Langsung ke konten utama

Dapat Keuntungan Besar di Tokennomy

Apa Itu Tokenomy atau TEN?
Apa Itu Tokenomy atau TEN – Di saat sedang maraknya bisnis cryptocurrency bukan hanya di Indonesia saja melainkan di seluruh belahan dunia, Tokenomy bersama vip bitcoin Indonesia membangun kerjasama dengan meluncurkan token dengan nama TEN.

Saya sendiri mengatakan bahwa ini adalah kolaborasi yang sangat bagus, mengingat vip bitcoin indonesia telah memiliki reputasi yang sangat baik di mata para pemain bitcoin di indonesia bahkan di asia tenggara. Sehingga peluncuran tokenomy atau TEN akan memiliki potensi yang sangat baik di masa mendatang.

Apa Itu Tokenomy atau TEN?
Tokenomy adalah platform untuk melakukan tokenisasi produk apapun baik untuk keperluan crowdfunding, loyalty point, donasi atau keperluan lainnya. Tokenomy bertujuan untuk membuat financial inclusion dan memberikan akses kepada siapa saja untuk terhubung dengan jaringan alternative funding dan innovasi global.

Apa Itu Tokenomy atau TEN?

Tokenomy bekerjasama dengan vip bitcoin indonesia yang merupakan digital asset exchange terbesar di asia tenggara dibawah kepemimpinan Oscar Darmawan. Dengan kerjasama ini maka token yang anda miliki dapat diakses oleh lebih dari 500,000 investor dan trader yang terdaftar sebagai member di vip bitcoin indonesia.

Penjualan Token TEN
Tokenomy ( TEN ) sendiri akan dipasarkan ke publik sebanyak 110 juta TEN dari Total supply sebanyak 200 juta TEN. Sedangkan yang 90 juta TEN, sebanyak 11 juta TEN sebagai komisi affiliasi dan sisanya 79 juta TEN akan disimpan selama 6 bulan.

TEN dibuat berdasarkan ERC-20 token pada blockchain Ethereum dengan type Utility token. Penjualan resmi TEN akan dimulai tanggal 8 januari 2018 dengan ketentuan sebagai berikut :

1. Pre ICO ( 8 – 15 Januari 2018 )
Total token yang tersedia sebanyak 40 juta TEN dengan harga 1 BTC untuk menebus 80 ribu TEN. Atau sekitar 0.0125 BTC untuk membeli 1000 TEN.

Token akan didistribusikan ke investor pada tanggal 20 Januari 2018.

2. ICO ( 15 Januari – 5 Februari 2018 )
Pada masa ICO harga pembelian akan sedikit lebih mahal dari pada harga saat pre ICO yaitu menjadi 60,000 TEN dihargai 1 BTC. Atau setara dengan 0.0167 BTC untuk membeli 1000 ETN.

Masa ICO token yang disediakan sebanyak 60 juta TEN dan didistribusikan pada tanggal 20 Februari 2018.

3. Post ICO ( 5 Februari – 12 Februari 2018 )
Pada post ICO token yang tersisa tinggal 10 juta TEN yang dihargai dengan 1 BTC untuk membeli 40 ribu TEN. Harga lebih mahal dari masa pre ICO dan masa ICO.

Apa Itu Tokenomy atau TEN?
Token akan didistribusikan kepada investor pada tanggal 1 Maret 2018.
Daftar sekarang
Sebagai catatan :
Pembelian token TEN bisa menggunakan Ethereum ( ETH ) dan Bitcoin ( BTC )
Cara Membeli Token TEN
Untuk pembelian token TEN ( Tokenomy ) anda langsung saja mengunjungi link berikut BELI TOKEN TEN atau anda bisa baca caranya disini Cara Daftar Tokenomy Dan Cara Membeli TEN

apa itu tokenomy atau TEN

Pada tampilan tersebut anda diminta untuk melakukan proses pendaftaran, namun jika anda sebelumnya sudah memiliki akun vip Bitcoin Indonesia maka klik saja simbol bitcoin di bawah tulisan LOGIN untuk masuk ke akun TEN.

Daftar sekarang  Hubungi di WA:0818392879 untuk Panduan atau anda kesulitan daftar

Komentar